Sebuah event besar biasanya memiliki area yang sangat luas. Contohnya, event-event sepert jobfair dan juga Jakarta fair, sewa studio foto murah jakarta  dimana areanya bisa memuat banyak sekali booth pameran dari berbagai macam perusahaan dan bisnis. Karena itu, anda harus memastikan bahwa posisi photobooth yang anda sediakan berada di lokasi yang strategis, dimana banyak orang berjalan melewati photobooth tersebut. Kami menyarankan anda menyediakan photobooth untuk event tersebut bersebelahan dengan booth atau stand dari perusahaan-perusahaan ternama. Sehingga photobooth tersebut akan mudah dilihat dan ditemukan oleh banyak orang. Sementara itu, anda bisa kunjungi http://www.kecephotobooth.com/ untuk menyewa photobooth berkualiats bagus.

Gunakan desain photobooth yang sesuai tema

Hal ini sangat penting untuk sebuah photobooth. Karena jika desain photobooth tersebut tidak sesuai dengan tema, maka akan di anggap norak oleh banyak orang. Mereka akan merasa enggan dan bahkan malu untuk berfoto di depan sebuah photobooth yang tidak sesuai dengan tema event yang sedang berlangsung. Untuk itu, pastikan anda memilih tema desain yang pas dengan acara yang akan anda selenggarakan.

Pertimbangkan jumlah photobooth yang anda sediakan

Selain desain dan lokasi, jumlah photobooth yang anda sediakan juga sangat penting untuk dipertimbangkan. Terlalu sedikit jumlah photobooth akan membuat antrian untuk berfoto yang terlalu panjang, sehingga sebagian orang mungkin akan membatalkan niat mereka untuk berfoto. Di sisi lain, jika jumlah photobooth terlalu banyak, akan ada beberapa photobooth yang jarang digunakan, dan hanya akan menjadi pemborosan untuk budget event anda. Karena itu, perkirakanlah jumlah pengunjung yang akan datang, ditambah dengan luas area event tersebut. Hal ini dapat dijadikan patokan untuk menentukan kira-kira berapa jumlah photobooth yang sesuai untuk diadakan pada event tersebut.

Mintalah seorang atau beberapa staff event anda untuk menjaga photobooth tersebut

Tidak ada salahnya bagi anda untuk menempatkan seorang atau beberapa staff event untuk menjaga photobooth tersebut. Selain untuk mencegah pengunjung nakal yang mungkin akan merusak photobooth tersebut, staff yang anda tempatkan juga bisa anda instruksikan untuk mengingatkan orang-orang yang berfoto terlalu lama pada photobooth anda. Dengan begitu, antrian tidak akan menjadi terlalu panjang, dan tidak akan ada banyak orang yang kecewa dengan pihak manajement event yang mengatur penggunaan photobooth saat acara tersebut berlangsung.